Embah engga mau komentar apa apa sebelum melihat Scriptnya...

Note:
- Tujuan UTAMA Balance line, bukanlah untuk Jual/Beli, Balance
  Lines digunakan utk menentukan arah market dan menghindarkan
  kita invest/trading pada Non Profitable stock. Tapi saat ini
  embah memakainya untuk STOCK SELECTION. Embah lagi mengumpulkan
  daftar saham yg bagus dengan metoda ini, nanti embah akan publish.
- Untuk Buy dan Sell, Bill mnggunakan metoda Fractal, Divergence
  Bar dll, embah belon sampe kesini... tenang aja masih ada 2 bulan
  lagi sampe 2010... hehehe...

Gimana udah ada yg dapet buku Profitunity Study Manual ?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Febry Hariyannugraha