Metoda buaya SANGAT SEDERHANA dan AMPUH, embah yakin tentang
ini.

Kalo kata embah: Metoda buaya adalah MAHA KARYA TECHNICAL dari
si Bill William

Pada Bukunya yg pertama yaitu Trading chaos, BW belum menemukan
metoda Aliigator ini meskpun dia sudah berpengalaman trading lebih
dari 30 tahun...

Embah yakin dengan HANYA METODA BUAYA SAJA tanpa metoda LAINNYA,
seorang Long Term Investor AKAN BERHASIL DUBURSA !!!

Kenapa ?.

Karena Bill berhasil menciptakan MOVING AVERAGE AJAIB (BALANCE LINES)
yg bisa memetakan mana yg BULLISH/UPTREND  dan mana yg BEARISH.

INI ADALAH SEBUAH MAHA KARYA YG SANGAT OUTSTANDING !!!!

Si Bill memang orangnya  gede bacot tapi untuk METODA
BUAYA ini dia pantas mendapat PERHARGAAN dari kita semua...

  _____