*Nah jagoannya sudah bicara...

Basicly sampai saat ini masih belum ada news yang dapat merubah valuasi
MEDC. Mungkin kita tunggu saja perkembangan news penemuan minyak
Donggi-Senoro plus rencana penggunaan capex & jumlah capex di 2010. Sampai
saat ini projection yang saya buat masih menggunakan news update sampai 1H
2009 dan belum di-update lagi karena memang menurut saya masih kurang
menarik. Masih banyak saham lainnya yang lebih menarik..

Btw koreksi exp. EBITDAnya di 2009 Rp3.3T instead of Rp3.3bio.. maklum
ngantuk...

T.o.m

*
2009/10/19 kang_ocoy_maen_saham <disclosure....@gmail.com>

> ya kan harga sahamnya dalam rupiah pak, value dollar ke rupiahnya gak
> banyak beda. harganya ya tetep2 aja. yg bisa angkat MEDC itu ya berita2
> seputar aset2nya. untuk menteri ESDM kalo kandidatnya R Priyono atau Evita
> Legowo mungkin bisa Unlock MEDC jg krn proposal Senoro dan Blok A under
> jursdiction en assistance mereka jd finalisasi persetujuan dan izin gak akan
> ditinjau dan telaah ulang lagi kalo 2 nama itu yg menjabat menteri ESDM.
> berita penemuan minyak di area konsorsium Donggi-Senoro minggu kmaren jg
> [...]

Kirim email ke