Mahakarya si Bill itu ada di Buayanya....

Embah lagi pelajari yg lainnya, nanti yg penting akan embah
postingkan.

Tapi buat catatan:
- Embah paling engga suka yg rumit rumit, jadi metodenya harus
  bisa untuk orang AWAM...
- Indicator yg bikin grafik telanjang jadi ENGGA JELAS akan
  embah buang...

Makanya embah juga lagi gabungkan metode SiBill dengan Marketwise
Technical...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <highwaysta...@...> wrote:

> Mbah, apakah Mbah hanya memperhatikan harga di atas/dalam/bawah mulut buaya
> atau momentum/accelerator jg tdk kalah penting? Saya baca sedikit aja koq
> rumit kali padahal dari postingan Mbah sptnya simple hehe...

Kirim email ke