Versi laen mulut buaya yang pernah saya pelajari 4 tahun yang lalu dari insight
equity. Sayang putus di tengah jalan karena lack of material dan kalo mau
kursus mahalnya minta ampun. Mudah mudahan embah dapat combine dua jurus buaya
ini sehingga menjadi buaya dewa dan menolong kita semua :)

http://www.mediafire.com/?zzwgijyn3mn

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Embah" <jsx-consult...@...> wrote:

> Metoda buaya SANGAT SEDERHANA dan AMPUH, embah yakin tentang
> ini.
>
> Kalo kata embah: Metoda buaya adalah MAHA KARYA TECHNICAL dari
> si Bill William
>
> Pada Bukunya yg pertama yaitu Trading chaos, BW belum menemukan
> metoda Aliigator ini meskpun dia sudah berpengalaman trading lebih
> dari 30 tahun...
>
> Embah yakin dengan HANYA METODA BUAYA SAJA tanpa metoda LAINNYA,
> seorang Long Term Investor AKAN BERHASIL DUBURSA !!!
>
> Kenapa ?.

> [...]

Kirim email ke