From: Rei <highwaysta...@gmail.com>
Date: Wed, 21 Oct 2009 08:35:23
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: Berani bilang inflow ??

Persoalannya walau dia tinggi dulu posisinya di bank, pas saya bicara sama
dia soal saham dan arah inflow/outflow dia malah diam2 doang (maklum sdh 73
thn, konsentrasi sdh jauh dari dulu pas lagi "galak2"-nya jadinya binun kali
hehehe). Mungkin dia lbh mendengarkan dulu semua argumen saya dan hari ini
coba saya tanyakan lagi pendapat dia. Maklum soerang pengacara jg gitu
sifatnya (selain bankir, ayah saya jg pengacara lbh dulu).
Tapi memang bener kata Kang Ocoy, saya setuju bahwa kita perlu ada koreksi
utk kembali menghidupkan bursa yg di limbo world ini, mati tidak hidup pun
juga tidak.
Thanks!

--
Sent from my computer of course!