--- Pada Kam, 22/10/09, boyz® <m457...@gmail.com> menulis:

Dari: boyz® <m457...@gmail.com>
Judul: Re: [ob] Re: Profitunity Test Case: BUMI for tomorrow
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 22 Oktober, 2009, 12:27 AM

Wakakakak....
Lah ternyata jendral nguping di pojokan :P

lanjutin ADRO aja dah jend...
bijimane? setuju?

Salam,

2009/10/22 artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>

setujuuuu.
dah ya bahas TA nya. ?
kesimpulannya gimane..? dah panjang lebar tuh ..

regards,

A9