Kalo menurut saya sih ganti logo ini adalah salah satu trik marketing.
Apalagi perusahaan milik pemerintah. Sehingga akan timbul polemik, ngabisin
biaya (ganti kop surat, ganti pamflet, ganti pernak-pernik, ganti baliho,
dsb). Menyebabkan media banyak meliput berita maupun polemik yang muncul.
Secara komersil polemik/berita ini akan meningkatkan brand awareness..

Salam,

ND