From: David Lau <dj_davi...@yahoo.com>
Date: Sat, 24 Oct 2009 03:03:39
To: JT<jsxtra...@yahoogroups.com>
Cc: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] [OOT] Buku Harian istri vs Buku harian Suami

Rumitnya seorang istri & simplenya seorang suami…

BUKU HARIAN ISTRI

Minggu malam - Dia bertingkah aneh, sebelumnya kami berjanji bertemu di
cafe. Aku shopping dengan teman teman, sehingga dia mungkin karena aku
agak telat, sampai di cafe, dia tidak berkomentar.
Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul kita pergi ketempat yang agak
sepi supaya ngobrolnya agak enak, dia setuju tapi tetap diam dan
berjarak. Aku tanyakan ” apa ada yang salah “, dia menjawab ” tak ada
“. Aku tanyakan apakah kesalahannku yang membuatnya kesal, dia bilang
hal ini tidak ada kaitannya denganku dan minta aku gak usah khawatir.
Dalam perjalanan pulang, kubilang aku mencintainya, dia cuman tersenyum
tipis dan tetap menyetir. Aku tidak bisa menjelaskan perangainya sore
itu. Aku tak habis fikir kenapa dia tak menjawab, ” Aku juga cinta kamu
“. Sesampainya dirumah aku merasa kehilangan dia, dan seolah olah dia
tak menghendaki aku lagi. dia hanya duduk dan menonton didepan tv, dia
terlihat jauh dan menghilang……
Akhirnya aku putuskan untuk tidur. Sekitar 10 menit kemudian, dia
menyusul ke kamar. Aku nggak tahan lagi, aku putuskan untuk
menghadapinya dan menanyakan soal sebenarnya, tapi dia langsung
tertidur. Aku mulai menangis sampai tertidur. Aku tak tahu apa yang
harus kulakukan. Hidupku serasa kiamat..

BUKU HARIAN SUAMI

Hari ini BUMI diguyur. SIALAAANNNNNN!!!!!

Regards,...
DvD™

"In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"