Mungkin terbalik??

BYKS.  Chart buaya tampaknya untuk menentukan trend dan histogram AO (Awesome
Oscillator) untuk signal beli - jual . Keduanya harus dipakai bersama-sama
ditambah dengan histogram AC (percepatan/perlambatan ).

Untuk jualan :Setelah di chart buaya Up fractal keluar (ada di 3050 pada BUMI),
siap2 jualan. Menurut BW, tunggu sampai di histogram AO ada saucer  terbalik
baru jual (saucer terbalik di 2790). Disini histogram AO ada dibawah 0.

Untuk beli: Di chart buaya tunggu down fractal baru muncul menggantikan down
fractal yg sekarang (ada di 2700), baru siap-siap beli. Menurut BW tunggu
sampai di histogram AO ada saucer terlentang baru beli. Disini histogram AO ada
diatas 0.

Disamping saucer terlentang atau terbalik, BW juga pakai cross up dan cross
down pada histogram AO untuk menentukan beli atau jual. Mungkin inilah yang
terjadi pada 21-22 Juli 2009 (AO cross up), karena buayanya sendiri baru bangun
tidur dan menguap belum betul-betul terbuka mulutnya.

Jadi beli di berapa dan kapan? Menurut ilmu buaya : Tunggu fractal baru muncul
dan saucer terlentang atau tunggu AO cross up. Kalau belum ada fractal baru
harus pakai fractal terakhir yaitu up fractal di 3050.

Mudah-mudahan  tafsiran saya mengenai Chaos Theorynya BW (versi bahasa
Indonesia) betul.

Salam,

Ps. BYKS = betulin ye kalo salah. Anyway yang selalu benar adalah market.