BB mo dilawan??  [:p]
Sewaktu ada BB yg laen jadi membebek!(sorry kalo ada yg tersinggung,
cuma mo mecanda doang...hehehe)
Salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JT™" <jsxtra...@...>
wrote:

> Masak bisa lebih murah dari BB Pak? Kalo cuma perlu Chat and Email,
cukup bayar 55rb/bln (BIS Lite)..., angka yang susah dilawan kalo kita
pake SEVEN dan NimBuzz yg membutuhkan GPRS biasa, tau sendiri trafic OB,
hehe....,  blom lagi urusan kehandalannya, utk ngehandle mils OB, pake
Seven mah engap dah.. Hehe

> Powered by TLKM BullBerry®
>
> “ Good Trade Comes To Those Who Wait “

bisa di install push email om...install seven (www.seven.com) ..trus
chatting nya pake nimbuzz (www.nimbuzz.com)...dijamin lancar..semua
pesan dimilis bisa dibaca tepat waktu....memang aplikasi ini gak
langsung ada waktu beli N97...tapi dgn usaha sedikit...hasilnya sama
kok...positif nya...tagihan tlp lebih enteng dari pake BB..krn gak usah
langganan BIS....kekurangan utk bbrp broker sudah menyediakan aplikasi
BB..tapi tidak bisa di N97...(misalnya IPOT...yg sudah ada IPOT
BB)...tapi gak ada IPOT for smartphone)...gitu loh om...

> Salam
> --- Sent with System SEVEN - the new generation of mobile messaging

N97 ga yah ? gue lagi bingung mo beli BB atau N97..
N97 ada bugs ga yah ?
diupgrade untuk menghilangkan bug N97, ada yg tau ?