Setuju pak..down trend na keliatan banget.. Tunggu 1650 aja buat gadein suami
:d
-----Original Message-----
From: Hans Kwee <hanskwe...@gmail.com>
Date: Tue, 27 Oct 2009 13:56:32
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: IHSG Trigger by Number

akan ada rebound jangka pendek saja...

tetapi per teknik trend yang saya pakai ihsg sudah masuk downtrend jangka
pendek.. berubah dari sideways...
peluang koreksi ke 2380 an... sebagai pertahanan...
sy sedang mati listrik jadi lagi jalan2 di mall
sebaiknya sabar dulu... dan jangan barang apa lagi gadaikan suami... hehe
canda bu...

thx
Hans