semoga anda tidak menjadi korban margin call berikutnya..he3

--- On Tue, 10/27/09, kokol...@yahoo.co.id <kokol...@yahoo.co.id> wrote:

From: kokol...@yahoo.co.id <kokol...@yahoo.co.id>
Subject: Re: [ob] Rekening margin IPOT
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, October 27, 2009, 11:18 PM

Ga adu nasib koba san...sekedar mencari peluang dan hanya akan di pake kalau
indeks sedang nge bull..makanya nanya2 dulu untung ruginyaSent from my
BlackBerry® powered by Bakrie GroupFrom:  "ueno_kobayashi@ yahoo.co. id"
<ueno_kobayashi@ yahoo.co. id>
Date: Tue, 27 Oct 2009 23:07:55 -0700 (PDT)To: <obrolan-bandar@ yahoogroups.
com>Subject: [ob] Rekening margin IPOT

                  Wah sayang sy ga tahu nich..

Hehehe..bro Koko mau adu nasib?

Dan dinaikkan tingkatnya ya?

Selamat ya.

Semoga dewi fortuna senantiasa menyertai anda..

Hahahaha

Salam

--- Sent with System SEVEN - the new generation of mobile messaging

-- pesan orisinal --

Subyek: [ob] Rekening margin IPOT

Dari: kokol...@yahoo. co.id

Tanggal: 28-10-2009 13.04

Rekans sekalian..

Mau nanya dong..ada yang punya rekening margin di ipot ga? Saya di tawari oleh
marketing ipot utk buka rek margin dgn bunga 18 persen per tahun..belum sempat
tanya detail si..kalau ada yg sudah pengalaman dg rek margin ipot mhn sharing
nya..selama ini saya kalo pake margin cuma jadi trader T+3..making money
without money kata jendral..siapa tau dgn rek margin jika ihsg sudah kondusif
akan lebih menguntungkan dibanding sekedar trader T+3..

Tks..

Sent from my BlackBerry® powered by Bakrie Group

+ +

+ + + + +

+ + + + +

+ +Yahoo! Groups Links