BNBR gmn dong mbah? Mending cut loss atau hold? Mohon petunjuknya yah.... Gw
ikutan beli di 109 di hari senin kemarin... ToT

________________________________
From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thu, October 29, 2009 12:22:34 AM
Subject: [ob] Re: Dipaksa Cut Loss

Peristiwa ini merupakan KEBALIKAN saat ketika anak anak saham Bakrie
digoreng agar BUMI yg harganya sudah tinggi bisa didistribusi (masa
ketika BNBR diangkat ke 140)

Jadi anaknya diangkat biar bapanya bisa dijual sedangkan
sekarang anaknya diturunin biar bapanya bisa di cover back..

Note:
- Cover back tidak bisa dilakukan sekaligus semua tapi setiap
Cover back terjadi merupakan CASH GAIN bagi BD..
- Jadi Cover back ini akan terjadi terus setiap hari meskipun
BUMI masih turun karena setiap hari pasti ada trader yg
Cut Loss dan ada lagi trader baru yg dishort diharga terakhir.
Ini adalah proses yg continue untuk menurunkan Average Cost
para trader.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "jsx_consultant" <jsx-consultant@ ...>