Banyak  hal dan pesiapan  teknis etc yg harus kita persiapkan sblm memulai
hari trading anda, tapi jangan lupa selalu untuk memulainya dgn berdoa ...

Aku minta kpd Tuhan tangkai bunga segar... Ia beri aku kaktus berduri.

Aku minta kpd Tuhan binatang mungil nan cantik... Ia beri aku ulat berbulu.

Dg perasaan sedih & kecewa, aku protes... Betapa tidak adilnya ini!

Namun kemudian... kaktus itu berbunga indah sekali dan ulat itupun berubah
menjadi kupu2 yg teramat cantik...

Itulah jalan Tuhan:  I N D A H   P A D A   W A K T U N Y A...
Tuhan tidak memberi apa yg kita harapkan, tapi Ia memberi apa yg kita perlukan.

Kadang kita sedih, kecewa, dan terluka... tapi jauh diatas segalanya, Ia sedang
merajut yg terbaik untuk kehidupan kita...

Semoga kita termasuk orang yang pandai bersyukur atas karunia dari-Nya.
Amien..Yaa Robbal Alamiin.

Piss !

BB  clicks http://M.inilah.com/rubrik/ekonomi/pasar-modal/

Kirim email ke