--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Sudeswanto"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
rata-rata
> USD 39000/mt; maka EPS 2007 INCO bisa USD 1,05/share
> jadi kalo target harga INCO USD 10/share, maka PER nya masih
dibawah 10x
> sedangkan harga rata-rata nikel, YTD udah dikisaran USD 40.000 dan
harga
> rata-rata nikel ini masih akan terus meningkat...
> so...gimana kalo Pak Oentoeng jadi wasit...dalam memperlombakan
harga saham
> INCO menyalib harga saham AQUA? ^^
> (apalagi kalo didukung berita dan potensi terjadinya aksi korporasi

Saya OPTIMIS AQUA akan KESALIP INCO P. Sudes.
Sekarang tinggal STRATEGI-nya....
Kayak BOZZ saat ini perlu MERE-POSISI PERSENJATAANNYA.
Karena EX-DEVIDEN INCO perlu di-antisipasi atau DIIMBANGI.
Penurunan INCO tgl 25 besok kemungkinan besar akan MENYERET MINING
secara sektoral.
Kelihatan BANKING (salah satu) yg akan mengisi FORMASI X tersebut.

Nah setelah ex-dev tsb......tahan napas sebentar
So....LET'S GO to THE RACE!

Note: saya paling suka mendengar kalau P. Eka mulai ngajak taruhan,
karena langsung saya DOA-in agar CEPAT KESAMPAIAN!
Mumpung tahu siapa sopirnya, hehehe....

> God bless you all always! ^^

WAJAR!