MANTEP PAK LANGSUNG CUS PLUS....thx alot lot buat instant gainnya...

--- On Thu, 10/29/09, Oentoeng <oentoeng...@yahoo.com> wrote:

From: Oentoeng <oentoeng...@yahoo.com>
Subject: Re: [ob] asing net sell lagi
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, October 29, 2009, 7:18 AM

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "phoenix.siver" <phoenix.siver@ ...>
wrote:

> Thx Pak Oent utk sharingnya.. ... Sungguh singkat dan padat!!!

> Sentimen negatif msh akan mjd teman kita di depan....

Secara umum kita ini HANYA sedang menghadapi KOREKSI (besar)

Bukan CRASH....

Maklum saya khan mantan "Bearish Messenger" jadi tahu kriteria2 utk
itu...hehehe. ..

Kalau nggak percaya dlm kondisi minus besar hari ini masih banyak BaKal yg
"bermain api" seperti SDRA BISI POLY dst...

Jadi pergunakan kesempatan "harga discount" sekarang ini.

Barang sudah jadi MURAH tapi belon MURAHAN khan?

Dan "hajatan OB" masih belon KELAR...

Kirim email ke