Mantep sarannya bro.... Sol

-----Original Message-----
From: inpestorpembela...@gmail.com
Date: Thu, 29 Oct 2009 12:31:36
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Score Copet saham Bakrie

Hmm nasi sudah jadi bubur Pak, tapi besok market masih buka semoga dgn cash di
tangan bisa recover loss bpk.
sebenarnya cut loss bnbr hari ini nanggung karena harga gak akan turun dibawah
50 apalagi kl niat awalnya pengen jadi investor.
Saya sendiri punya saham nyangkut yang saya yakin fundamentalnya bagus (pernah
diulas kang ocoy) sehingga saya putuskan average down  sehingga average costnya
gak terlalu jauh dgn harga saat ini, kebetulan masih ada idle fund karena
target masih lama.
Saran saya bpk tetapkan dulu mau jd inpestor atau trader.
Kl mau jadi inpestor mesti belajar ama P Rei soalnya beliau tahan banting hehe.
Tp kl mau jadi trader mesti belajar ama Prof JT.

Atau bpk  bs set up 2 acc , 1 untuk inpest, sisanya buat trading.

Salam
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT