From: Dumb Fish <dumbfish2...@yahoo.com>
Date: Thu, 29 Oct 2009 17:53:24
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] KETIKA PARA SESEPUH TIDAK BERSUARA (PART II) : Mbah, JT, Jen,
El dkk..

maksudnya setelah market tutup dari sore sampai pagi :).
Thx JT buat komandonya. Jgn serius kali om JT, cuma sekedar relaksasi. Om mo
tanya, ini gue udah hampir 4 hari trading tegang terus liat market berdarah
darah, baru hari in aga relieve... Gimana yah supaya ngga begini terus ? cuan 1
M pun seminggu kalau penyakitan ga ada gunanya ?
hehe