Memang benar Pak Ardiat.
Saya sebenarnya bukan short murni tetapi Profit Taking biasa.
Karena INCO mempunyai KEBIASAAAN 4 x KONSOLIDASI dengan pola yang sama.
Sehingga berkesempatan menambah jumlah quantity inco yang kita punyai.
Saya start Inco dimulai harga 40000,-
Sekarang Inco saya sudah meningkat secara quantity 2x lebih banyak.

(Pertanyaannya: Apakah INCO akan melanjutkan pola konsolidasi yang ke 5
kalinya dengan pola yang sama pada periolde 25/4 s/d 3/5? Kalau saya sendiri
tidak yakin pola tersebut akan berulang). Efek Q1 07 pasti sangat luar
biasa.

So nice profit for all.