He..he....

mungkin saya tulis sesuatu yang kurang apropriate di saat bullish seperti
ini.

Tapi sepertinya koq saya melihat ada resistant di 880 dan 900
880 <-- target double bottom
900 <-- resistant dari privious descending triangle.

Tapi lihat suasana bullish seperti ini koq sepertinya kurang berkenan tulis
seperti ini..

he.he...

Saya sendiri punya BNGA koq...moga-moga ngak terhalang ya lagipula ilmu TA
saya cuman sedengkul :D

gogo BNGA

Halim Mintareja