My pleasure Mr. Boyz. We are all broher and sister. Sejujurnya tidak ada yang
bisa tau kemana harga mau bergerak. Hanya yang kuasa yang memberikan pada kita
iluminasi untuk dapat melihat. Justru saya senang ada tanggapan dari pak Boyz,
sehingga ada perbincangan dan berdiskusi untuk kita semua. Kan belum tentu saya
benar, kalo ada yang bisa memberi masukan dan kritis itu akan jadi hal yang
baik buat saya. Mengingat musuh kita bukan sesama trader namun diri kita
sendiri. Setiap diskusi yang di landasi motivasi membangun akan menjadi hal
yang baik buat kita semua.

Terima kasih pada pak Sanjaya yang ternyata setia menjadi pemerhati sejak
analisis crash DJIA pada 2008 lalu. Diharapkan adanya sanggahan yang bersifat
positif dari setiap research yang diberikan. Agar kita dapat maju bersama.
Dimana saya yakin, bahwa Sense of Harmony terhadap pergerakan harga itu hanya
di dapat melalui anugerah yang tentunya dapat kita cari melalui diskusi di
milist seperti ini.

Have a good trade ya,

Salam kasih

Gema