Dear Ko Iching yg cute:-D, gw cuma membeberkan FAKTA. Saham bagus
kayak BBRI dan BBCA, tentu sayang banget kalo dicuekin begitu aja.
Coba d, Koko tanya semua ANALIS BULE atas kedua saham tsb, pasti
mereka masih merekomendasikan BUY. Gitu aja ya Koko. Gw doa'in, semoga
Kokn selalu dapet cuan gede. Xie Xie ya Ko...:-D

--
Dikirim dari perangkat seluler saya

Kirim email ke