Baca chart ihsg susah.
Baca chart dow lebih mudah dan arahnya jelas.
Dow nanti malam pasti melewati titik psikologinya 13000. Dan mungkin akan
dipertahankan hingga akhir tahun. Angka ini boleh jadi patokan BULL bisa
bertahan.
Sedangkan Selasa Pagi untuk kita pasti eforianya ikut Bull.
Selasa Malam untuk Dow kalaupun koreksi tidak akan tembus support 13000.
Sehingga Rabu Pagi untuk kita kalaupun koreksi adalah lazim tetapi tidak
menimbulkan kepanikan, paling-2 formasi X yang akan diterapkan oleh Bozz.

Jadi intinya minggu ini adalah BULL mengalahkan BEAR.

Semoga semuanya sehat, sehingga perpikiran jernih.