From: "sangattangguh" <johnramosbutarbu...@yahoo.com>
Date: Mon, 02 Nov 2009 11:35:51
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: Scenario apa ini?

Menurut saya :
Yang terjadi di BC hanya utk pergantian penumpang pak....
mari kita lupakan proyeksi 2009 sudah ditutup, kita lihat 2010 bayang kan
pertumbuhan ekonomi indonesia diprediksi secara konservatif saja akan tumbuh
4,5 % - 5 % namun banyak yg percaya kita akan tumbuh 6 %, sehingga market kita
sekarang ini masih agak murah, jadi mumpung ada sentimen thd saham B7, maka BC
agak digoyang dikit utk ganti penumpang....dan bozz menurut saya tidak keluar
dari BC malah nambah.

kalau B7 saya no comment ( ngeri-ngeri sedap )

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, h_indra...@... wrote:

> Dear all,
> Kalo udah puas bahas masalah alis....yok kita analisa apa yang terjadi hari
> ini.
>
> Kronologis:(menurut ane sih)
> * setelah weekend yg mendebarkan market dibuka dengan tekanan jual yg besar.
> * Bozz langsung ambil posisi buy dan kelihatannya ngak mau membiarkan market
> jatuh (BC dan B7) digas terus
> * sesi kedua gas terus ditekan sambil TP BC.....B7 terus digas sampai ijo
>
> Pertanyaan:
> 1. Kenapa Bozz ngak membiarkan B7 turun,padahal menurut mBah posisinya di B7
> [...]

Kirim email ke