gak jauh beda, saya invest semua di saham, deposito gak ada hehe plg
ama di nyicil properti itu jg buat ditempatin sndiri. yah anggep long
time endowment. Saham pribadi dipecah bbrp akun sih, kadang buat
nge-tes metode, some works, some didnt. But i do definitely get my
point

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: