yang nett buy hari ini siapa yah.. ampe ampir 1 T gitu?
klau di OB bilang koreksi.. kan ngak lucu kalu kejadian.. hahahahaha...... =D

maaf bukan nyinggung.....

"mr.bearish_forever" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 Wah... Selasa minggu ini atau minggu depan.

 Mau siap siap bantu SHORT ... hehehehe

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Johand Dimalouw <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:

 > YUP, SELASA KOREKSI KE 2000 aja dulu. Koreksi yang lain biar
 dikerjakan sama GURU-GURU. Yg masih murid duduk manis yah!
 > JD

 not because of chart reading nor speculation, but the fact is that
 some of big foreign hedge funds will have their maturity due (while
 intl bonds issues in South Korea and Hong Kong are on, so fund
 swicthing would be) ....BUT, Hopefully this would be  just a
 theoritical 'PULL BACK" on chart reading....
 > Anyway, I always feel that short trade isn't an unfair game and too
 speculative. ..but, any investment decision is on your call...
 > Meanwhile, a minor correction on Wednesday or Thursday would take
 place but, won't necessarily hurt long term invetment management.. .
 > disclaimer is heavily on...
 > GBU,
 > cheers
 >

 > Halim Mintareja <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:
 > CMIIW...
 >
 > kita diskusi aja.. ilmu EW saya umurnya masih 2 bulan .. so..
 kemungkinan besar salah.

 > saya rasa corection wave 4 a-b-c sudah terjadi di hari kamis minggu
 lalu.. sekaligus dalam 1 hari.
 > Lalu soal wave b.. apakah boleh wave b bikin new high.. koreksi kog
 new high.

 > Saya sih sependapat bahwa koreksi dalam sedang menanti IHSG.. tapi
 saya yakin bukan minggu ini.. sampai akhir bulan April saya lihat
 bull all the way

 > On 4/23/07, James Arifin <james.arifin@ gmail.com> wrote:
 > Saya nggak coba ngomporin tapi dari teori Elwave, setiap kenaikan
 dan keturunan ada polanya. Wave naik 1-2-3-4-5 dan turun a-b-c. Bila
 kemarin koreksi ke 1944 adalah merupakan wave a dilanjutkan dengan
 wave b, sekarang dimana wave c-nya sebelum pergerakannya menjadi
 impulse wave lagi. Jadwal IHSG bull nggak mesti hari ini atau besok
 kok karena kalau memang mau digerakkan gampang sekali kok untuk lari
 200-500 point setelah terjadi koreksi karena beban menjadi lebih
 ringan

 > On 4/23/07, Halim Mintareja <[EMAIL PROTECTED] com > wrote:
 > Sepertinya terlalu beresiko..
 >
 > Jadwal IHSG untuk bull sudah tidak banyak lagi.. kalau sampai
 disisipi waktu buat turun bisa kehabisan waktu.

 > Lagipula laporan keuangan 1Q sudah menanti untuk keluar.. beberapa
 udah dapat bocoran.

 > Terlalu beresiko untuk ambil posisi SELL/SHORT.. . apalagi buat
 model junior seperti saya ha..ha..

 > On 4/22/07, Andri Wijaya <andri.wijaya@ gmail.com > wrote:
 > dow jones + 150an and sudah break high. sekali ini ogut rekomend
 BUY saja terutama buat ANTM reward sangat besar hampir 70%
 > base udah terbentuk hari kamis buat take off.
 > BUY... BUY and NEVER SHORT
 > I said this because Every body must be happy with my recommendation
 > kalau bilang SHORT ntar ada yang bilang gue pingsan again
 > regards
 >

 > On 4/22/07, James Arifin <james.arifin@ gmail.com > wrote:
 > Dari sisi TA, kemungkinan besar Selasa market akan koreksi lagi
 untuk membentuk wave c dari wave 4. Bila Senin naik, siap2 untuk
 ngeshort. Seorang senior TA juga confirm dan dia akan mulai scanning
 untuk SHORT di hari Selasa.

 > Hati2 aja, besok level 2000 kalau tembusnya nggak kuat yah alamat
 turun lagi, target yah di bawah level kemarin. Silakan cek TA dari
 Elliot Wave kalau nggak percaya