hahahhhahaa, ya kita juga masih nunggu one more PENTUNGAN lagi kan yg dibilang
om oentoeng, PENTUNGAN ini kan liat sikon juga

gak mungkin regional gak rontok kita dipentung, ntar market kita diejek yang
laen, dikatain gak ada angin gak ada ujan kok minus dalem

jadi PENTUNGAN ini masih cari momen tepat sambil menunggu semua market bersatu
kompak merah, jgn kek kemaren dow minus, china naek, hehehehhee kegocek deh
orang2

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, highwaysta...@... wrote:

> Iya susah nyari duit kecuali pas kamis pagi :)
> Sent from my computer of course!

Kirim email ke