From: "ueno_kobaya...@yahoo.co.id" <ueno_kobaya...@yahoo.co.id>
Date: Tue, 3 Nov 2009 21:40:20
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: JWB: Bls: [ob] Re: BUMI dan ANTM balapan

Wah..dirmh sy ada yg panjangnya satu jengkal setengah lebih sdkt.di-ukur dari
ujung buntut sampai ujung mulut.brapa ons ya?
Ada 3 ekor..
Hm..sayang sama teman hidup sy ga dikasih jual.
Tiap hari malah dibelikan jangkrik utk disantapan sang Tokek..

--- Sent with System SEVEN - the new generation of mobile messaging

-- pesan orisinal --
Subyek: Bls: [ob] Re: BUMI dan ANTM balapan
Dari: "herman" <tobin...@yahoo.com>
Tanggal: 04-11-2009 12.33

Sambil menunggu market bolak balik.
Iseng saja, tapi ada yang berani beli 1M untuk 1 kg.
Ntar antam lebih baik nambang tokai kalau tahu harganya.

Komentar dari anam aj pada August 7, 2009 @ 11:52 pm

saya membeli tokek dengan berat di atas 3 ons dengan rincian harga 4 ons = 400
juta 5 ons = 500 juta 6 ons = 600 juta 1 kg = 1 Milyar transaksi kita lakukan
di jakarta dan proses pembayaran 1×24 jam. yang mempunyai barang bisa hub saya
di 085640417722 atau email saya :kayrula...@gmail.com

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, kobayashi mitsukuni <ueno_kobaya...@...>
wrote:

> TOKAI...??? apa -an yuh...?