Buat rekan-rekan di milis ini.
  Saya sangat appreciate sama tulisan tulisan kalian.
  Baik yang setuju maupun yg kontra dengan tulisan saya selama ini.
  Maupun analisanya yg Hebat2 sebagai bahan "Pertimbangan" saya juga.

  Karena masing-masing punya "KEPENTINGAN" maka lebih baik nulis dan tidak
menjawab.

  Berhubung banyaknya email ke saya yang menanyakan komentar saya dgn
pertanyaan Kenapa , bagaimana, darimana ?
  Dan saya tidak pernah/ jarang menjawab di miling list. Bukan berarti saya
sombong ya.

  Saya hanya menghindari Debat berkepanjangan.

  Salam Gain Selalu.

  Jack

 Check outnew cars at Yahoo! Autos.

Kirim email ke