Kebenaran????

Kebenaran adlah kata aftrak yg bisa dimanipulasi sesuai kehendak yg menyebutnya
kebenaran.

Kebenaran adalah yg sering disebut oleh orang yg berasa dirinya benar.

Kebenaran adalah kata sering dipakai untuk mempengaruhi orang banyak.

Kebenaran adalah benda yg cari2 orang.

Kebenaran adalah hal yg sedang terjadi sekarang!
(kebenaran adalah waktu)

Kebenaran adalah.....hahahaha (saya lagi tertawa)

Kebenaran adalah.....(isi sendiri)
disc.on hehehe

Salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jacob oen" <oenja...@...> wrote:

> KEBENARAN pasti akan menemui wujudnya kembali.
>
> KEBENARAN itu seperti terang(cahaya) di mana kehadirannya akan mengusir
> kegelapan.
>
> KEBENARAN adalah sebuah eksistensi, sebuah keberadaan jadi tidak bisa
> ditiadakan.
>
> Kegelapan adalah keadaan tanpa terang olehkarena itu Satu_satunya cara untuk
> mengusir kegelapan (keburukan) adalah menghadirkan terang (kebenaran).
>
> Dia (kebenaran) hanya bisa ditutupi, dibelokan dan dimanipulasi, tetapi itu
> sementara karena kebenaran akan kembali muncul, dia akan kembali ke wujud
> [...]

Kirim email ke