Telp saja ke dealing room YP, dengan cara manual seperti ini so pasti bisa.

  _____

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Nindya Gracia
Sent: Tuesday, November 10, 2009 2:25 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] aneh banget, gak bisa beli BUMI nih, yg lain gak masalah

Betul, Pak. Saya mengalami hal yang sama. Pakai Hots td ga isa.

Nin

Sent from my Compassionate-HeartBerryR Caring phone powered by LOVE...!

  _____

From: "tora" <kopitorab...@gmail.com>

Date: Tue, 10 Nov 2009 13:42:47 +0700

To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>

Tolong dicek rekan2, apa mengalami hal yg sama,

1:35-1:40, berkali-kali saya masukin order di BUMI, baik antri maupun hajar
kanan, gak ada yang berhasil, selalu muncul pesan : Error in the system,
contact the IT manager, tapi untuk saham lain berhasil semuanya....
wakakakak,,, apa gak boleh nyopet bumi nih?

Kirim email ke