From: h15...@yahoo.com
Date: Wed, 11 Nov 2009 13:29:05
To: Millist JT<jsxtra...@yahoogroups.com>
Subject: Re: [JT] Trading Review

Wuih mantapz bener ni posting!!

Salut ni p jt+ ko hans.. Cita2nya tercapai..
Milis ini byk memberikan manfaat+ilmu..

From: "Dodi H" <freaker2...@gmail.com>
Date: Wed, 11 Nov 2009 13:16:18
To: JSX Trader Milis<jsxtra...@yahoogroups.com>

Prof,
Di saat2 sulit spt ini, tampak jelas bahwa big fund juga melakukan trading
harian. Makanya sy cenderung 'geser' titik CL gak spt yg jelas 'terbaca' di
chart.
Buy pada saat confirmed secara TA juga gak aman, sy beberapa kali kegocek tuh
:(.
Kemarin sy short BUMI pagi2, lalu antri dapet 2125, alasannya sy antri di situ
coz 2150 'jelas' banget di chart. Tapi sy gak hold lagi, udah lepas di 2425.
Alasannya, sy lebih nyaman masuk lagi di atas 2500.
Saham satu ini memang 'gelo' dah .. Kalo turun gak kira2 tapi kalo lagi maen
juga tancep gas.

Oh ya, sekadar bagi tips bagi rekan2. Ubah mindset trading dari profit
objective menjadi berusaha 'do the right trading'. Profit is reward of the
right trading. The right trading bisa berbeda-beda tergantung style masing2
tapi intinya berisi 'aturan main' utk trading.
Saat kondisi 'tertekan' kita gak akan ragu utk CL dan akan mengurangi beban
psycho coz kita hanya follow the rule.
Rezeki udah ada yg 'atur', jadi lakukan saja dgn 'benar'. Insya Allah, di
ridhoi dan jadi profit.

Thanks utk sharingnya Prof, Hans dan juga Tasrul. Sy belajar banyak dari anda2.
Salam,
Dodi

Sent from Crimson_Bold ®