Then can we get "Embah's Wave" as the official wave to be used by all trader
here ^^

-----Original Message-----
From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Thu, 12 Nov 2009 16:11:04
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] IHSG and It's RISK

Elliot Wave sangat ampuh TAPI problem BESARnya ialah EW sangat
Subyektif.

Patokan untuk menentukan Wave structurenya ada, anda bisa baca
di: http://www.trader2000.com/Elliott%20Wave%20patterntab.htm

Meskipun ada patokannya, Orang yg berbeda bisa menggambar wave structure yg
BERBEDA BEDA ....

Coba anda lihat Type type Koreksi untuk wave 4 BUMI pada patokan
diatas, apakah anda sudah mematuhi aturan aturannya ?.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Andr Ew <ziee...@...> wrote:

> Dear Embah,
> Saya lagi coba belajar buat chart elliot wave, chart embah pake periode 30
> menit ya Mbah? Data 30 menitan diambil dari mana Mbah?
> Jika pake periode 1 hr apakah akan memberikan hasil yg beda? Berikut
> chart BUMI periode harian, yg memberikan hasil berbeda dgn punya Embah.
> Gimana menurut Embah? Saya newbie Mbah, mohon maklum jika salah. Matur
> suwun sebelumnya Mbah.

Kirim email ke