hehe...
iya lah... kan dari dulu ente tek-tok. Emangnya ente pernah inpest?
hahaha...
btw, banyak chart yg MACD Golden Cross ya? indikasi positif sih, tapi belum
ada significant inflow masuk market.
Ane lagi ngarep rally2 kecil dan sporadis dibulan okt-des.... kalo bahasa
jawa nya = Window Dressing. ;)
fine tune your radar.

Salam,