From: JT <jsxtra...@yahoo.com>
Date: Sun, 15 Nov 2009 03:42:49
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] Re: Chaos analysis - it depend on the man behind the
 wheels.

Hehe., tampa indicator pun kita bisa kerja atuh.., pointnya bukan itu brur..,
SURE anda bisa bikin system trading tampa indicator si Bill.., tapi apakah anda
punya IDE/KONSEP yg dimiliki si Bill?,   'Bahan baku' boleh umum, tapi kalau
sdh jadi makanan, jenis dan rasa bisa beda-beda tong.., hehe

Well, memang ngomong doang mah gampang lah, sama aja seperti liat chart kalau
sdh kejadian.., semuanya jadi terlihat mudah dan orang yg liatnya merasa
pinter.., Coba lah ente bikin SYSTEM yg genuine, kalau ngga sanggup bikin
component-component dari system tsb, ya pake lah yg sdh tersedia, rangkai
sendiri, uji dan liat hasilnya kayak apa.

btw, ane mau tanya nih., kelihatannya anda against systemnya si Bill ya, tapi
anda bikin gathering untuk topic ini, what are you trying to say ?

JT