From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Sun, 15 Nov 2009 11:40:32
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Alligator + Fractal Plot + BUY/SELL SIGNAL

Jika signal AO dan signal AC disebut menyesatkan maka dengan
kriteria yg ama bisa dibilang SEMUA Analisa technical adalah
menyesatkan karena tidak ada satupun Tool TA yg tingkat keberhasilannya 100%
atau tinggi...

Signal AO adalah signal yg menunjukan kekuatan MOMENTUM suatu
saham yg sedang bergerak:
- Jika harga saham yg lagi bergerak naik kita analogikan dengan
  mobil yg sedang melaju maka Angka Momentum AO mirip dengan
  SPEEDOMETER yg menunjukan kecepatan saham itu bergerak.
- Jadi dengan cuman melihat SPEEDOMETER AO tanpa melihat
  grafik harga, seorang Investor bisa melakukan Investasi
  tanpa melihat grafik harga saham.. Amazing, right ?.
  Ini mirip dengan pilot yg menerbangkan pesawat dengan
  santai dalam malam gelap gulita.

Sedangkan Signal AC adalah signal yg menunjukan kecepatan sebuah
MOMENTUM berubah jadi AC menunjukan ACCELERASI suatu saham
yg bergerak.

Sebuah mobil yg sedang diam maka Velocity adalah nol (V=0),
jika mobil di gas dan mencapai kecepatan 10 m/det dalam
10 detik maka Accelerasi = 10/10 = 1 m/det2

Sebuah mobil yg sedang melaju dijalan tol dengan kecepatan
tetap 100 km/jam mempunyai Accelerasi = 0 karena kecepatannya
tidak berubah

Sebuah mobil yg sedang melaju dengan kecepatan 30 m/det dan
memerlukan 10 detik untuk berhenti maka accelasinya adalah
negatif sebesar = -3 m/det2.

Si Bill menciptakan indicator AC untuk menirukan Accelerasi
dalam gerakan mobil ini sehingga Indicator AC ini sangat
SENSITIF jika saham mulai DIGORENG (DIGAS) atau DIGUYUR (DIREM).

Jadi sekarang tinggal supirnya, bisa engga menggunakan SPEEDOMETER
AO dan AC, termasuk dalam BLIND TRADING tanpa lihat grafik
saham....

Tentunya hasil BLIND TRADING tidak akan sebagus dibanding
melihat grafiknya langsung, tapi AT LEAST sisupir harus
bisa BLIND TRADING dengan cuman melihat SPEEDOMETER AO dan
AC tanpa masuk kejurang kerugian...

Ada yg mau coba BLIND TRADING ?, Pilot aja HARUS bisa melakukan BLIND
FLIGHT masa trader jagoan engga bisa BLIND TRADING... hehehe...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "John" <john....@...> wrote:

> Buat yg belum punya AFL Awesome dan AC Oscilator Bill Williams.
>
> Saya setuju dengan Nubee Trader, bahwa signal buy and sell yg muncul belum
> tentu valid, masing2 hrs punya interpretasi sendiri atas semua signal yg
> muncul.
>
> Salam
> John

Kirim email ke