Waaah...mantaaaf penjelasannya..makasih banyak mbah..
Sent from my BlackBerry® powered by Bakrie Group

-----Original Message-----
From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Sun, 15 Nov 2009 15:52:44
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: To mbah..angulation alligator..

Dari teori Path Of Least Resistense:
- Harga saham itu akan bergerak seperti air dari gunung
  kelaut melalui jalur dimana Resistense nya paling kecil.
- Diperlukan energi yg dua kali lebih besar untuk mengangkat
  satu unit harga dibawah Balance Line dibanding diatas balance Line.
  Itulah sebabnya trader lebih sering kalah bermain dibawah buaya
  dibanding diatas buaya.
- Bisa saja karena suatu SURPRISE Chaos dan Alligator sudah lama
  tidur, maka harga jatuh dalam dengan sudut
  yg hampir tegak atau curam (RUNAWAY MARKET) sehinga tebentuk
  ANGULASI atau sudut yg besar antara garis harga dan garis
  buaya.
- Pada saat Efek Chaos itu terdiscount, harga membalik dan
  membentuk Bullish Divergence bar dan Fisrt initiating fractal.
- Signal ini meskipun dibawah alligator dianggap signal Buy dan
  harus diconfirm dengan indicator Momentum...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, kokol...@... wrote:

> Mbah..numpang tanya,mohon pencerahan..klo baca bukunya bill william,kalo ga
> salah nangkap,kita sebenarnya masih bisa trading meski candle masih di bawah
> mulut buaya yakni kalo tercipta candle bullish divergence,cuma ada satu
> syarat mutlak yakni "angulation"...mohon pencerahan mbah,yang dimaksud
> angulation tuh gmn ya? Apa sekedar membentuk sudut segitiga? Atau gmn mbah?
> Dr pengertian bullish divergence,bumi saya pikir memenuhi syarat..mohon
> pencerahan mbah..
> Sent from my BlackBerry® powered by Bakrie Group

Kirim email ke