Saya sih pengennya posting something yang berguna spt tentang
aligator, tapi blm terlalu paham konsepnya. Sedikit kesan saya tentang
aligator, saat market shoot up, maka kemungkinan bisa banyak sekali
saham yang akan trigger fractal buy, let's say 50 saham, akan sedikit
kesulitan buat ritel buat milih saham mana yang terbaik dari 50 saham
tsb, buntutnya ritel akan random pick sesuai favoritnya aja (lagi-lagi
bakrie kali yah..heheh)

Saya engga tau, apakah result dari fractal buy ini bisa di SORT (tapi
saya engga tau sort berdasarkan apa..:(

Apakah jarak antara EVWAP5 dan 20?
Apakah dikombinasikan dgn jarak EVOL5 dan 20?
Apakah jarak VWAP vs ref(open,-2)?
Apakah dengan indikator TA lainnya (stoch, PVRA, dll)

Setau saya aligator cocok untuk Forex, untuk saham agak kurang, karena
sistemnya bill tidak memperhitungkan VOLUME (betul ya?), beda dengan
forex yang volumenya bisa dibilang stabil, dan selalu likuid (ada
lawan). Kalau sistem ini di apply ke saham GL, bisa miskin instan.

Tapi bahasan ini terlalu teknis, dan kurang menarik buat diobrolin.
Mohon maaf loh buat fans nya Bill W. Sekedar pendapat aja.