Mbah, untuk bahasan filosofi elliot wave dan alligator saran saya SUBJECT nya
diberi judul khusus (diawali kata TEORI kek, FILOSOFI kek or whatever lah),
sehingga kami yg nubie ini jadi gampang melacaknya dan menyimpannya.

________________________________
From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tue, November 17, 2009 4:09:56 PM
Subject: [ob] Re: Mbah kemana ya...? -- BUMI + Elliott Wave

Bukannya hari ini BUMI koreksi ?, jadi betul dong ?.

Tapi harus diingat jualan didalam MULUT BUAYA yg lagi MANGAP
keatas = Ngasih makan buaya. Perhatikan pada penutupan BUMI,
semua yg jualan di 2550 dimakan ama Buaya (=BD).

Jika anda belajar Buaya, OTOMATIS anda akan bisa menguasai
Elliott Wave yg belajarnya SUSAH. SiBill punya RESEP luar
biasa untuk menguasai Elliott Wave, embah akan tunjukan
ini sambil berjalan...

Elliott Wave itu sangat AMPUH tapi COMPLEX dan SUBJECTIVE,
Si Bill bisa membuat keadaan ini menjadi SESUATU YG SIMPLE,
percaya ama Embah deh, karena embah sudah mengalami betapa
frustasinya pake Elliott WAve tanpa profitunity meskipun
embah dibantu dengan Software EWAVE.

Jadi yg mau belajar Elliott Wave, santai aja, anda PASTI
bisa menguasai Elliott Wave sambil merem....

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "billy_budiman92" <billybudiman20@
...> wrote:

> embah, kalau BUMI diangkat baru anak2nya itu kan akumulasi, nah hari ini kan
> malah BUMI ditahan, anak2nya diangkat, apa ini distribusi kek yang dulu embah
> bilang ?
>
> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "jsx_consultant" <jsx-consultant@ >

Kirim email ke