From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On
Behalf Of jsx_consultant
Sent: Wednesday, November 18, 2009 3:43 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] BUMI: Contoh Profitunity trading system

Balance Line Signal berhubungan dengan:
- Melakukan BUY dibawah atau diatas Balance Lines.
- Jika anda melakukan BUY dibawah Balance Lines, diperlukan
  energi dua kali lebih besar dibanding BUY diatas Balance line.

Memang agak nyelimet dikit, jadi coba baca teorinya dulu, kalo
engga ngomongnya ENGGA NYAMBUNG:

http://www.trader2000.com/Chaos%20Theory%20Bill%20William.pdf