________________________________
Dari: David Lau <dj_davi...@yahoo.com>
Kepada: JT <jsxtra...@yahoogroups.com>
Cc: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 19 November, 2009 12:20:19
Judul: [ob] [OOT] Reuni Para Manula

Sekedar Joke utk menemani makan siang, semoga terhibur & semoga sesi II BNBR
nya ke 130 spt kata Pak Koba.

Bapak A, B, C dan D janjian mengadakan reuni disebuah Restoran terkenal di
Jakarta. Sambil makan, mereka berempat ngobrol-ngobrol. Bapak D pamit untuk
berkaraoke. Sambil mendengarkan Bapak D menyanyi, teman-temannya melanjutkan
obrolan.

Bapak A : "Bagaimana anak anakmu B?"

Bapak B : "Oo, baik-baik saja, yang belum kawin tinggal yang cowok. Dia sudah
jadi boss, pabriknya dua, pabrik sepatu dan pabrik mie. Tapi ya gitu...deh,
saya yang jadi bapaknya ndak pernah dibelikan apa apa, eeeh... pas kemarin
pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 318i gress..!"

Bapak C : "Lha anakku tiga cowok semua, yang dua kerja di Amerika, yang bontot
sekarang sudah jadi direktur developer rumah. Tapi agak gendeng juga anak saya
yang bontot ini. Rumah bapaknya sudah reot dibiarkan aja, tapi waktu kemarin
pacarnya ulang tahun di belikan Rumah baru di Kota Wisata Cibubur .. Lha kowe
sendiri piye tho A?"

Bapak A : "Anak saya empat, cowok satu, cewek tiga. Sekarang udah pada mandiri.
Yang paling sukses ya anakku yang cowok! Jadi pialang saham. Cuma ya.. itu,
agak nggak bener juga. Lha... saya ini nggak pernah di kasih duit sama sekali,
tapi waktu pacarnye ulang tahun, eh...dikasih deposito 100 juta...!!"

Setelah Bapak A selesai cerita, Bapak D selesai karaoke, "Nyritain apa sih
Rek?".

Bapak B : "Ini lho D, pada nyritain anaknya, gimana anakmu D?"

Setelah nyalain rokok, Bapak D mulai cerita: " Anakku cuma satu, tapi payah.
Aku ingin dia jadi ABRI, ..eeeh malah jadi bencong. Sudah lima tahun dia buka
salon, dari dulu sampe sekarang ya teteeep aja nyalon. Tapi.. meskipun bencong
dia tetep anakku. Apalagi dasarnya anakku baik, pergaulannya luas dan sangat
sayang sama bapaknya. Setiap dapat rejeki, saya pasti diberi. Kemarin pas dia
ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 318i gress, rumah baru yang keren, di
Kota Wisata Cibubur itu lho, dan deposito 100 juta... wuih..! Katanya dia
bilang semua itu buat bapak saja, dia tetep seneng buka salon saja..."

Regards,...
DvD™

"In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"

      Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/