Betoel, pak Oen... apa sih yg nggak buat buat mBah dan kemajuan OB?
pokoke full support deh... hehehe...

Metastock pada setiap versi, ada dua seri, ya?
istilah kate, ada paket hemat, ada paket ngga hemat (hehehe, j/k).

misal:
-Metastock 10.1 EOD (*cuma bisa data End Of Day, ga bisa Realtime*)
-Metastock 10.1 Professional / Realtime (*Full Features*)

cmiiw...
ga tau deh kalau yg versi 11, ane blum coba. barangkali bro Ruzli or rekan2
lain bisa kasih pandangan.

Salam,