emang uda lancar kok dari semalem....cuman becanda.com....tetep waspada gan...

--- Pada Ming, 22/11/09, David Lau <dj_davi...@yahoo.com> menulis:

Dari: David Lau <dj_davi...@yahoo.com>
Judul: Re: [ob] HOTS masih error ? besok udah bisa login ?
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 22 November, 2009, 3:35 AM

Yg ga bs login ato error itu mgkn cm sebatas yg koneksi nya pake mobile
network. Mgkn lg bermasalah ama proxy nya. Seharusnya yg pake spidol  pasnyet
ga ada mslh.

Si Anggodo dpt kbr dr mana tuh mo ditutup kyk SP?

Wkwkwkwkw... . Aya aya wae gan....
Regards
DvD™

"In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"

Powered by Merpati Post®From:  "M. Himawan" <mhimaw...@gmail. com>
Date: Sun, 22 Nov 2009 08:28:08 +0000To: <obrolan-bandar@ yahoogroups.
com>Subject: Re: [ob] HOTS masih error ? besok udah bisa login ?

Saya juga normal normal aja sejak kemarin2 hingga hari ini...

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphoneFrom:  Ferry
<ferry.wachjudi@ gmail.com>
Date: Sun, 22 Nov 2009 15:26:01 +0700To: <obrolan-bandar@ yahoogroups.
com>Subject: RE: [ob] HOTS masih error ? besok udah bisa login ?

HOTS saya normal normal saja. Ga ada problem tuch!