Hahahaah…., siake, gue udh serius bacanya….

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On
Behalf Of boyz®
Sent: 24 Nopember 2009 19:28
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: BUMI - RE: [ob] IHSG - CRASH CROT CRET !!

2009/11/24 Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>

Kalau saya sih..

Kalo trading menitan, pake chart menitan. Trading harian, chart harian. Trading
mingguan, chart mingguan.

Ini dulu kesalahan saya, pas nyangkut, timeframe chart diganti-ganti buat
cari-cari excuse, tradingnya jadi ngaco deh. huehueuhe..

Time frame harus di set sebelum order dikirim, bukan setelah. Kalau keputusan
beli berdasarkan chart menitan, makan keputusan jual pun HARUS dengan chart
menitan.

Sekedar sharing pengalaman pribadi, bos. Spt kata p Boyz, bukan indikatornya
yang salah, kitanya yang sering ga konsisten sama indikator.

Mohon koreksi saya kalau saya salah.

Regards,
DE

Sebelumnya ane mohon maaf nih bro,
kan ente sendiri yg bilang mohon koreksi kalau salah.

Sekarang ane mo koreksi tulisan ente...
sekali lagi mohon maaf ya bro, jangan tersinggung loh... ntar simelekete mbala
bala... :p

gini bro... (dengan mimik muka serius)....

pada tulisan ente di paragaraph sbb:

Time frame harus di set sebelum order dikirim, bukan setelah. Kalau keputusan
beli berdasarkan chart menitan, makan keputusan jual pun HARUS dengan chart
menitan

itu yg ane highlight kuning, seharusnya kata-katanya = "maka" ... ente
kelebihan huruf "n"...
....udah, itu aje sih yg ane mo koreksi...

(sambil nyelonong)

:p

Tidak ada virus ditemukan dalam pesan masuk.
Diperiksa oleh AVG - www.avg.com
Versi: 9.0.709 / Basis Data Virus: 270.14.77/2520 - Tanggal Rilis: 11/24/09
14:46:00