selamat deh pak..! traktir makan ya hehe..(kenal ngga`?), canda :). akhirnya
kebalas juga tuh lossnya. btw.. pak AJP ada kasih data BIN bersangkutan dgn
cpro ya?  gw keki abis pak, maslahnya waktu itu dah dijual di price 215-an,
dikit kali cuannya, cm cukup buat makan sendirian pak, hehe...
  lain kali bagi2 ya pak infonya, tks....

macan cuan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          All,..
sekedar sharing.......ini yg terjadi pada saya sewaktu CPRO, pertama listing di
BEJ. Saya beli warrant-nya CPRO-W di hari pertama waktu itu spekulasi, beli
average di  harga 160, karena hari pertama lgs lompat ga keruan,.....1000 lot.

Hari kedua apa yg terjadi ??? harga sempet naik 175 menjadikan hati
berbunga2...tapi setelah itu kebakaran lalu gosong setelah 4 bulan harga
jongkok di harga 80 bahkan sempet ke 70-an,...pakai margin lagi,....
akhirnya terpaksa direlakan jual dengan average di harga 80-an. berarti hilang
sama sekali modalnya....net loss 40 jeti.

begitu mendeganr isu2 baik,., nambah account, beli lagi 2000 lot average di
harga 78.

Diemin aja....sampai tadi jual average di harga 280.

Awal Mei lumayan bisa makai mobil baru,...hehhee.....dan tidak lupa utk
berderma, infaq.

tribute to Pak AJP dg data BIN-nya, teman-teman di forum etc, ]
God bless you all.
salam cuan, .

fei_lix22 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:      wuihh, cpro FLY? apakah kontrak
dipasena jadi ya??
hik..hik.. emang susah klo dapet `related info`-nya telat!
oh iya rekan2 gimana-lah ya supaya kita itu bisa dapet info lebih
cepat? ada gak caranya.. mungkin temen2 ada yg bisa kasih info