Sedikit meluruskan
yang pasti itu masa lalu masa depan belum pasti.

lewat EW kita berusaha memperkirakan pergerakan... bisa saja terjadi
kesalahan karena perkiraan.
disisi lain ternyata pola wave nya berubah, sehingga kita harus antisipasi
hal2 seperti ini. lewat plan yang kita buat...

jadi saya bilang bukan masalah benar atau salah, tetapi bagaimana antisipasi
kita saja

thx
Hans

2009/11/26 Heru Susanto <h3ru.sus4...@gmail.com>

> elliot wave nggak pernah salah yang salah mata kita...... itu kesimpulan
> teory elliot wave.... ilmu ginkang tertinggi.....

Kirim email ke