  From: JT
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, November 27, 2009 9:54 AM
  Subject: To Bull - RE: iya..tapi kalau 900 mah terror Re: [ob] To Seniors,
Please be HONEST and OBJECTVE

  Bul.., Karena kemarin saya nyuruh CL, mungkin statement dibawah buat saya,
here's my response;

  trading ngga harus inline dgn trend, ada yg namanya counter trend trading..,
Kemarin saya bilang copet only dan hanya yg berani CL., dan orang yg ikut SDH
TAU bahwa ada RESIKO, kalau mau ikut tapi ngga mau tanggung resiko.., kate Boss
saya, sama aja minta tidur di Grand Hyat pake selimut TANK., artinya aman punya
dah.. And I can't provide that.

  trading ngga selalu menang, CL itu biasa aja, itu bagian dari trading, kalau
ada orang  yg TIDAK bisa  ACCEPT konsep tsb, trading sangat tidak disarankan
buat dia.., mending invest aja.., trust me on this.

  Motif?? Ngga ada Boss, hanya sharing.., asal ente tau aje, buat ane beban yg
paling berat dalam trading adalah Knowing someone else following you., kenapa
udh tau beban masih dilakukan? Karena saya senang bantu orang, dan doing
something you like sometime harus mengorbankan something else.

  Sekarang gini aje deh Bull., coba tolong hitung berapa kali apa yg saya share
bikin orang CL dan berapa kali bikin orang cuan., kalo memang saya lebih banyak
bikin orang CL, saya akan STOP ngajak-ngajak orang, ngga mau saya bikin orang
susah.., karena bukan itu tujuan saya.

  JT