From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Fri, 27 Nov 2009 10:24:40
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Can we trade without mikirin DUBAI ?....Re: [ob] To Senior OB: Cut
Loss or Hold?

Dancing with the market bisa dilakukan TANPA PERLU baca
berita tentang Dubai:

- Always Dance ABOVE the alligator on an UPWARD impulse on
  intraday chart
- NEVER trade on DOWNDTREND wave except for Short sale. Kemarin
  embah melakukan hal ini pada BUMI, ini membuktikan belajar
  dan stick to profitunity lebih baik daripada belajar
  Bandarmologi.
- Start dancing after Buy Fractal confirmation and
- Stop dancing after Sell Fractal confirmation.

Trader engga perlu baca tentang Dubai, cuman bikin pusing
doang.... Dubai sih urusan Investor...