ai tot yu... hihihi.

----- Forwarded Message ----
From: Tasrul Tanar <tasru...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com; jsxtra...@yahoogroups.com;
seputar-...@yahoogroups.com
Sent: Thu, November 26, 2009 10:21:56 PM
Subject: IHSG W%R Optimized

Nih ane posting berdasarkan data terkahir IHSG hari ini , terlihat jelas W%R
potensi turunnya udah terbatas, tanda exit udah keluar tgl 25 kmrn, jadi
tinggal entrynya aja lagi.Posisi W%R Optimized saat ini di level -93.7182.

Kalau gak percaya ya udah. Ane juga heran ada yg rada rada ragu sama indikator,
ya wajarlah..tapi pahami dulu baru akan jelas penggunaanya. Ane juga lampirin
tuh hasil back test-nya (lumyanan baguslah  profit 20 kali loss 7 kali, dari
trading masih lebih besar dari buy and hold), tapi maaf bagian yg sensitif ane
tutup dulu ye, BD-BD disini galak semua soalnya he he..